Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Hush (Soompi)

Matamata.com - Aktor senior Korea Hwang Jung Min yang ulang tahun ke-53 pada hari ini, Jumat (1/9/2023), dan YoonA SNSD yang baru menamatkan drama hits King the Land pernah adu akting bareng. Makanya kamu wajib simak sinopsis drama Hush di bawah ini!

Hush adalah drama Korea yang tayang perdana di JTBC pada tahun 2020-2021 lalu. Drama ini dibintangi oleh Hwang Jung Min dan YoonA SNSD sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Drama Hush (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, yuk simak sinopsis drama Hush yang menarik di bawah ini! Kepoin juga beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis The Guest: Drakor yang Diperankan oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae

Sinopsis Drama Hush 

Sinopsis Drama Hush (Hancinema)

Hush merupakan drama yang berkisah tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika reporter surat kabar. Drama berjumlah 16 episode ini didasarkan pada novel bertajuk Silence Warning (judul literal). Hush tayang perdana di JTBC mulai dari 11 Desember 2020 sampai 6 Februari 2021 lalu.

Hwang Jung Min dan YoonA SNSD menjadi pemeran utamanya. Selain mereka, Son Byung Ho, Kim Won Hae, Park Ho San, Lee Seung Joon, Yoo Sun, Kim Jae Chul, Kyung Soo Jin, Jung Joon Won, dan lainnya juga bergabung di drama ini. Sutradara Choi Kyu Shik dari Love is For Suckers dan penulis Kim Jung Min dari Suits menggarap drama ini.   

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

Pemain Drama Hush 

Sinopsis Drama Hush (Hancinema)

Hwang Jung Min berperan sebagai seorang reporter veteran yang bernama Han Joon Hyuk. Dia kehilangan hasratnya terhadap pekerjaan karena kenyataan pahit di industri ini. 

Sementara itu, YoonA SNSD menjadi Lee Ji Soo, reporter magang yang penuh semangat dan pemberani. Lee Ji Soo adalah orang yang kompetitif dan tidak ragu untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan. Han Joon Hyuk menjadi mentornya saat mereka bekerja dalam tim yang sama.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo, Dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Sinopsis Drama Hush (Hancinema)

Son Byung Ho memerankan Na Sung Won, pemimpin redaksi perusahaan berita Daily Korea. Kim Won Hae jadi pemimpin tim Jung Se Joon dari Kantor Berita Digital. Dia adalah reporter senior yang membenci internet dan menyukai bau tinta di koran. 

Park Ho San memerankan editor Uhm Sung Han yang bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan promosi. Lee Seung Joon menjadi Kim Ki Ha, pemimpin tim yang sama sekali tidak tertarik pada urusan orang lain.

Sinopsis Drama Hush (Hancinema)

Yoo Sun berperan sebagai Yang Yoon Kyung, wakil direktur urusan sosial Daily Korea yang menjadi mentor dan sahabat Han Joon Hyuk. Kim Jae Chul menjadi CEO Park Myung Hwan, pemilik Daily Korea yang misterius.

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Yeo Bin di A Time Called You, Drakor Barunya di Netflix yang Siap Bikin Baper

Kyung Soo Jin memerankan karakter Oh Soo Yeon, wanita yang berasal dari pedesaan dan hanya bisa bekerja magang. Tak ketinggalan ada Jung Joon Won sebagai reporter bernama Choi Kyung Woo.

Alasan Nonton Drama Hush 

Sinopsis Drama Hush (Hancinema)

Drama Hush wajib dikepoin karena drama ini mengangkat cerita yang unik dan realistis tentang permasalahan yang dihadapi oleh reporter dan semua pekerja kantoran. Apalagi para pemainnya juga punya akting yang solid, termasuk Hwang Jung Min yang keren semua drama dan filmnya.

Hwang Jung Min terbaru membintangi drama Narco-Saints, serta film The Point Men, Kill Boksoon, Veteran 2, dan Hope. Setelah Hush, YoonA SNSD bergabung di drama hits Big Mouth dan King the Land. 

Sinopsis Drama Hush (Hancinema)

Sementara itu, Kim Won Hae teranyar tampil di drama The Good Bad Mother dan Revenant. Yoo Sun bergabung di Pale Moon dan Queen of Masks, Lee Seung Joon kini membintangi Behind Your Touch, Jung Joon Woon terbaru tampil di A Model Family, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Itulah sinopsis drama Hush, drama keren yang dibintangi oleh Hwang Jung Min dan YoonA SNSD sebagai pemeran utama pada tahun 2020-2021 lalu. Sudahkah kamu menyaksikan aksi mereka sebagai reporter di drama ini? Kalau belum, kamu bisa nonton dramanya di iQIYI. Jangan lupa dikepoin ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More