Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Guest (Hancinema)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Kim Dong Wook saat ini sedang mencuri perhatian terkait berita soal rencana pernikahannya dengan kekasihnya yang non-selebriti. Kim Dong Wook selama ini sudah membintangi banyak drama hits, salah satunya adalah sinopsis The Guest yang wajib kamu kepoin berikut ini!

The Guest adalah drama Kim Dong Wook yang tayang di OCN pada tahun 2018 lalu. Di drama berjumlah 16 episode ini, Kim Dong Wook beradu akting dengan Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae.

Sinopsis The Guest (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk simak sinopsis The Guest yang mencekam di bawah ini. Simak jalan cerita dan karakter yang diperankan oleh para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Sinopsis The Guest 

Sinopsis The Guest (Hancinema)

The Guest merupakan drama thriller horor yang tayang perdana di OCN mulai 12 September sampai 1 November 2018 lalu. Drama ini menggaet  Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Jung Eun Chae sebagai pemeran utama.

Drama ini ditulis oleh penulis Kwon So Ra dan Seo Jae Woon. Sementara itu, sutradaranya adalah Kim Hong Sun yang juga menyutradarai drama Voice, Black, L.U.C.A.: The Beginning, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, The Bait, dan lainnya.

The Guest menyoroti kisah paranormal, pendeta, dan detektif yang berusaha untuk memecahkan kejahatan misterius yang terjadi di Korea. Drama hits ini meraih rating yang cukup memuaskan hingga mencapai 4 persen untuk episode terakhirnya di OCN.   

Pemain The Guest 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More