Rafidah Raihany | MataMata.com
Inara Rusli (instagram)

Matamata.com - Keputusan Inara Rusli untuk melepas cadar tentunya menuai perdebatan bagi publik. Terlebih usai melepas cadar mantan istri Virgoun tersebut dianggap bersikap berbanding terbalik dari imej-nya sebelumnya.

Usai melepas cadar dan memutuskan kembali ke terjun dunia hiburan, tak sekali dua kali Inara Rusli mendapat cibiran hingga hujatan dari warganet.

Meski sering kali cuek dan berani menanggapi dengan blak-blakan, Inara Rusli baru-baru ini curhat mengenai perasaannya selama mendapat cibiran dan hujatan dari warganet.

Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Inara Rusli juga menjelaskan bila keputusan kembali ke dunia hiburan terasa tak mudah baginya. Terlebih ia sudah bertahun-tahun menjadi ibu rumah tangga yang fokus pada keluarga.

Kegiatan yang ia lakukan pun terasa berbeda. Bahkan Inara Rusli menyinggung kesibukan di dunia hiburan yang terasa berbanding terbalik dengan kehidupannya selama ini.

"Jadi ya nggak gampang untuk aku bisa kembali lagi terjun ke dunia entertain. Itu sempat berkecamuk. Karena sebelumnya kehidupan aku ngurus anak, ibadah doang," ungkap Inara Rusli di hadapan Feni Rose.

"Terus tiba-tiba harus mingle, ketemu orang banyak, harus gimmick, harus sosmed, harus ini itu, harus senyum depan kamera walau hati kita luluh lantah," sambungnya.

Potret Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Dirinya pun mengaku selama ini enggan membeberkan pahit yang dijalani. Pasalnya hal tersebut dianggap tak bisa memenuhi finansial dirinya dan ketiga anaknya. Ia bahkan menyinggung nafkah dari Virgoun seolah lelaki tersebut kesulitan mencukupi kebutuhan ketiga anak mereka.

Load More