Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Al Ghazali baru-baru ini merayakan momen spesial pertambahan usianya bersama orang-orang terdekat. Ya, tahun ini putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu telah menginjak usia 26 tahun.

Momen perayaan ulang tahunnya pun terasa sederhana namun spesial lantaran dikelilingi oleh teman-teman terdekat. Tak hanya itu, Al Ghazali diduga membawa kekasih barunya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram lambegosiip, Al Ghazali tampak berdiri di tengah lingkaran teman-temannya. Ia tampil kasual mengenakan hoodie merah muda dipadu celana jeans. Sembari dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, ia tampak sumringah dan mulai mendekat ke arah kue ulang tahun.

Profil Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Tampak sosok perempuan berbusana dress hitam sepaha membawa kue ulang tahun. Al Ghazali kemudian terdiam seolah mengucap doa dalam hari dan mulai meniup lilin diiringi sorak-sorakkan dari rekan-rekannya. Baru setelahnya Al Ghazali mulai memeluk satu persatu rekan yang hadir ke acara tersebut.

Kehadiran sosok perempuan berbusana hitam itu berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mengira bila perempuan tersebut merupakan pacar baru Al Ghazali setelah putus dari Alyssa Daguise.

Diduga sosok tersebut merupakan artis blasteran pendatang baru yakni Laura Moane. Namun ada pula yang menduga bila kekasih Al Ghazali yang baru ialah Nicole Moane yang juga masih bertaut darah dengan Laura.

Laura Moane (instagram)

Alhasil kabar mengenai pacar baru Al Ghazali ini menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang mengungkit ucapan Al Ghazali terkait kriteria pasangan usai putus dari Alyssa Daguise. Pasalnya di hadapan Maia Estianty ia dengan tegas mengungkap ingin memiliki kekasih yang sholeha.

"Oh ini yang sholeha," celetuk seorang warganet. "Katanya mau nyari yang sholeha tapi tetap aja tuh naksir cewe yang pakaiannya masih terbuka," timpal warganet lain. "Dia seleranya blasteran bule," sahut warganet yang berbeda.

Load More