Rafidah Raihany | MataMata.com
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram/@jscmila)

Matamata.com - Perayaan ulang tahun Yakup Hasibuan beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik. Cibiran terhadap sikap pengacara muda tersebut dan keluarganya mulai bermunculan lantaran cuplikan video surprise ulang tahun itu beredar.

Sempat dipuji oleh warganet lantaran akrab dengan keluarga suami, cuplikan video tatkala ulang tahun Yakup Hasibuan justru seolah berkata sebaliknya. Bahkan Jessica Mila disebut-sebut bak tamu undangan dalam acara kejutan sederhana tersebut.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip, Yakup Hasibuan terlihat terkejut tatkala ibunda, ketiga kakak perempuannya serta Jessica Mila mendadak beri kejutan ulang tahun.

Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Kakak perempuan Yakup Hasibuan tampak memegang kue ulang tahun dan berjalan di belakang sang ibu yang langsung memeluk anak lelaki satu-satunya tersebut. Putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini kemudian memanjatkan doa dan meniup lilin kue ulang tahun disambut dengan keriuhan dari keluarganya.

Keberadaan ketiga kakak dan ibunda Yakup Hasibuan dianggap membuat lelaki tersebut melupakan sosok Jessica Mila yang sejatinya juga muncul dalam surpise ulang tahun tersebut.

Jessica Mila merupakan sosok berkaos putih dan memakai celana jeans yang berdiri membelakangi kamera.

Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Aktris cantik ini tak mendekat pada sang suami yang tengah mendapat kejutan ulang tahun dari ibunda dan ketiga kakak perempuannya. Justru Jessica Mila berdiri sembari bersandar pada dinding sembari menyaksikan momen tersebut.

Sikap Yakup Hasibuan yang tak mendekat pada sang istri ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit cibiran muncul pada unggahan tersebut.

Load More