Rafidah Raihany | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik tampaknya semakin memanas lantaran keduanya masih terus saling sindir dan berbalas bongkar aib.

Terkini, Nikita Mirzani tanggapi pernyataan Dewi Perssik yang merasa kasihan dengan Lolly lantaran memiliki ibu sepertinya. Mendapati sindiran dari pelantun Mimpi Manis tersebut, Nikita Mirzani justru semakin menanggapi santai.

Sembari menyantap makanan, ia melangsungkan siaran langsung dan membalas omongan Dewi Perssik. Setali tiga uang, ia juga ikut menyindir putrinya, Lolly, yang belakangan ini juga berseteru dengannya.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172)

"Gua nggak peduli mau dibilang ibu yang jahat, kalau gua jahat gak bakal gua lahirin itu anak, gua gugurin aja kayak si burik gugurin kandungan mulu," tutur Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun Instagram lambe__danu pada Sabtu, 2 September 2023.

Dengan sedikit berapi-api, Nikita Mirzani meminta Lolly bersyukur lantaran dianggap memiliki nasib lebih baik dibanding kedua adiknya.

Nikita Mirzani menyinggung kasih sayang yang didapat Lolly sejak kecil. Meski tak memiliki ayah namun remaja yang kini tinggal di London itu mendapat asuhan dari kakek neneknya alias orang tua Nikita Mirzani.

Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

"Harusnya tuh anak bersyukur, kenapa? Karena cuma dia doang yang merasakan kasih sayang kakek neneknya," ungkap Nikita Mirzani.

Kasih sayang kakek neneknya inilah yang dianggap beda nasib dengan dua adiknya. Pasalnya kedua orang tua Nikita Mirzani meninggal tatkala Lolly masih berusia 2 tahun dan 7 tahun.

Load More