Rafidah Raihany | MataMata.com
Kontroversi Keisya Levronka(Instagram/@keisyalevronka)

Matamata.com - Penampilan Keisya Levronka baru-baru ini curi perhatian publik. Usai beberapa kali dikritik lantaran suaranya yang dianggap fals saat menyanyikan lagu Tak Ingin Usai kini perempuan asal Malang tersebut banjir pujian usai nyanyikan lagu dangdut.

Ya, dalam sebuah acara, Keisya Levronka yang tengah manggung mendadak bawakan genre musik berbeda dari biasanya. Selama ini dikenal menyanyikan lagu pop, ia mendadak bawakan lagu dangdut koplo.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram yashowbiz, Keisya Levronka tampak cantik kenakan atasan hijau neon dipadu jaket hitam dan rok senada.

Kontroversi Keisya Levronka(Instagram/@keisyalevronka)

Ia tampil atraktif di atas panggung tatkala menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan oleh Happy Asmara. Dirinya terlihat menikmati penampilannya malam itu. Pun para penonton yang hadir juga asyik mengikuti suara merdu Keisya Levronka.

Penampilannya kali ini pun dibanjiri pujian terlebih mengenai suara Keisya Levronka yang dirasa lebih cocok menyanyikan lagu dangdut daripada lagu bernada tinggi. Tak sedikit yang membandingkan suaranya saat menyanyikan lagu dangdut dengan lagu Tak Ingin Usai yang dipenuhi nada tinggi.

"Range vokal segini nih pas buat dia. Nggak usah yang melengking-lengking overtune," tulis seorang warganet. "Jujur enak banget dia bawain lagu ini," timpal warganet lain. "Bagus banget, cocok sama suaranya Keisya," tambah warganet yang berbeda.

Kontroversi Keisya Levronka(Instagram/@keisyalevronka)

Bahkan lantaran suaranya yang dianggap cocok ini Keisya Levronka juga disarankan pindah haluan menjadi penyanyi dangdut.

"Yaudah, pas udah jadi penyanyi dangdut aja, jangan ada lagi overtune dan lain-lain yah, menghidari yang udah-udah. Maap lho," saran salah satu warganet. "Cocok jadi penyanyi dangdut koplo," komentar warganet yang berbeda.

Load More