Rafidah Raihany | MataMata.com
Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia (instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia akhirnya buka suara terkait kejutan serta kado ulang tahun sang ibu, Alawiyah Alatas. Didampingi suami dan juga pengacaranya, ia pun menjelaskan alasannya tak bisa bertemu dengan ibu.

Bukan untuk mengungkap aib perempuan yang dipanggil Mama Ala, Tasyi mengaku alasannya ungkap sang ibu belum bangun agar menghindari fitnah bagi sang ibu. Hanya saja ia tak menyangka bila perbuatan tersebut justru berbalik menyerang dirinya.

"Orang tuh ngasih kado udah perbuatan baik, tulisan saya supaya agar yang di sana gak kena fitnah malah saya yang difitnah," tutur Tasyi Athasyia seperti dikutip dari akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall.

Tangkapan layar IG Story Tasyi Athasyia (instagram)

Ia pun mengaku tak berani membangunkan ibunya lantaran dirinya sudah diberitahu bila Alawiyah Alatas sedang tertidur.

"Yang namanya kalo orang rumahnya bilang belum ada yang bangun, saya nggak berani, orang dibilang belum bangun masa saya bangunin nggak mungkin," ungkapnya dengan nada bergetar tahan nangis.

Tasyi pun menegaskan bila dirinya tak memiliki masalah dengan sang ibu. Permasalahan terkait kado dan Instagram Story tersebut memanas lantaran digoreng oleh pihak-pihak tertentu.

outfit Tasyi Athasyia dan suami (Instagram/@tasyiiathasyia)

Lebih lanjut, warganet justru menyoroti sikap suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki yang mendadak mempertanyakan balik sikap mertuanya lantaran dianggap tak membela putrinya.

"Kapan terakhir kali kak Tasyi kena ujian dan dibela (oleh Mama Ala)?" cetus Syech Zaki tiba-tiba.

Load More