Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Inspirasi Outfit ala Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia dituding menjelek-jelekkan keluarganya sendiri, terutama sang bunda, lewat postingan di Instagram. "Habis subuh, mau surprise. Tapi, sepertinya kepagian. Belum ada yang bangun. Happy birthday mamah," bunyi caption yang disertakan Tasyi Athasyia.

Tak lama setelahnya, ibu Tasyi Athasyia yang akrab disapa Mama Ala seolah memberikan balasan di Instagram Stories. "Katanya datang dari habis subuh, padahal aku sudah melek dari jam 3," ungkap perempuan yang akrab disapa Ala Alatas ini.

Gara-gara itu, Tasyi Athasyia kemudian dihujat netizen. Dia dianggap membuka borok keluarga sendiri.

"Tasyi sadar gak? Dengan nulis caption kayak gitu seolah menjelekan keluarga sendiri jam 6 belum pada bangun," tulis netizen.

Tasyi Athasyia ditemani suaminya, Syech Zaki di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tasyi Athasyia pun buka suara dituduh begitu oleh netizen. Ia mengatakan memang mendapat informasi dari orang rumah kalau ibunya masih tidur.

"Orang rumahnya bilang belum bangun, saya nggak berani. Masa, saya bangunin 'woy bangun?'" kata Tasyi Athasyia ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (1/9/2023).

Tasyi Athasyia tidak menyangka unggahannya bakal menuai hujatan. Tapi kemudian, selebgram 31 tahun itu tak mau lagi ambil pusing.

"Pokoknya, intinya itu saya datang ngasih kado. Sudah itu, saya berbuat baik," ujar dia.

Load More