Diwanna Ericha | MataMata.com
Pemotretan Terbaru Rebecca Klopper. (Instagram/@image.mgt)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Haji Faisal secara gamblang mengaku hilang respek dengan Rebecca Klopper imbas video syurnya yang heboh di media sosial.

Namun, Rebecca Klopper dikabarkan masih menjalin kasih dengan Fadly Faisal. Ayah Fuji itu pun mengungkap bahwa ia tak akan bicara apapun karena hilang respek.

“Saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka, entah mereka masih mau mendengar, entah tidak, Allahu alam lah, kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respek, kan gak perlu orang tua berbicara terlalu jauh, kalau orang tua sudah tidak respek ya sudah,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe_gosiip.

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

“Karena saya mau saya memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti di orang yang menjadi istrinya, kan begitu yang saya pikirkan, bukan bagaimana saya dapat untung,” sambung Haji Faisal.

Di tengah kehilang respek Haji Faisal, sebuah akun memperlihatkan potret Rebecca Klopper. Dalam akun itu, ia menyebut pesinetron tersebut tengah belajar memakai hijab demi mendapatkan restu. Terlihat Rebecca Klopper yang dipakaikan hijab dengan warna cream.

Hal ini menuai pro dan kontra warganet. Ada yang mendukung dan juga ada yang menyindir.

”Tetep suport jika ad org yg berubah lbh baik, jgn terlalu menghakimi. Ingat jaman sekarang makin liar makin gila bs az terjadi dlm lingkup keluarga kita bahkan diri kita sendiri,” ucap netizen. “Terus kalo udh berhijab vidio bisa hilang dari internet?” ujar netizen.

Load More