Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Tinggal di Yogyakarta (instagram/@erosscandra)

Matamata.com - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky sempat membuat heboh publik. Pasalnya, rumah tangga mereka dikenal harmonis serta jauh dari terpaan isu miring. Sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah, rupanya Desta mendapat petuah dari rekan sesama musisinya, Eross Candra yang merupakan gitaris Sheila On 7.

"Gua inget juga waktu di Singapur kita bareng-bareng, waktu itu kita makan, Eros sempat nasihatin gua itu gua belum divorce (cerai)," ungkap Desta, mengutip dari YouTube VINDES, pada Minggu (03/09/2023)

Pada momen tersebut, Eross Sheila On 7 memberikan nasihat kepada Desta agar mencari jalan lain akan permasalahan rumah tangganya dengan Natasha Rizky selain bercerai.

Artis Kenakan Suntiang saat Menikah (Instagram/@desta80s)

"Masih curhat-curhat gua sama Eros karena Eros banyak memberikan masukan 'Des gini, soal itu tuh gini gini' tapi kok ujung-ujungnya cerai juga ya Ros," jelas Desta.

Kendati begitu, Desta dengan bercanda menuturkan kepada Eross Sheila On 7 bahwa dirinya tetap memutuskan untuk bercerai.

"Nasihat lo enggak berguna," ujar Desta.

Potret rumah artis di Jogja (Instagram/@erosscandra)

"Namanya juga trial," timpal Eross Sheila On 7 hingga mengundang gelak tawa.

Tidak hanya memberikan nasihat kepada Desta yang kala itu berencana cerai dengan Natasha Rizky, Eross Sheila On 7 juga membujuk Desta untuk menghapus media sosial pribadinya agar tidak menambah beban pikirannya.

Load More