Diwanna Ericha | MataMata.com
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Syech Zaki seperti biasa tampak mendampingi istrinya, Tasyi Athasiya saat menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti baru soal kasus dugaan pencemaran nama baik.

Saat selesai dari Polda Metro Jaya dan hendak pulang, Syech Zaki dan Tasyi terlihat dikerubungi awak media ketika akan memasuki mobil. Di momen itulah suami Tasyi Athasyia itu tiba-tiba balik menanyai wartawan dengan nada kesal.

Tasyi Athasyia ditemani suaminya, Syech Zaki di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

“Pertanyaan saya cuma satu, mas punya saudara gak? Kalau saudara mas bermasalah mas bela atau diam?” ujar Syech Zaki dilansir dari unggahan Instagram @lambegosiip, Minggu (03/09/2023).

Wartawan yang ditanyai pun menjawab bahwa ia akan membela saudara jika terkena masalah. Usai mendengar jawaban sang wartawan, Syech Zaki tak berkata apapun dan langsung memasuki mobil.

Momen tersebut menjadi sorotan netizen yang otomatis membandingkan suami Tasyi tersebut dengan Atta Halilintar.

“Ini suaminya Tasyi harusnya mencontoh Atta Halilintar yang bisa menyatukan keluarga dan bikin adem keluarga, bukannya malah hobi bikin kegaduhan dan playing victim dalam keluarga besar,” tulis netizen.

“Belajar dari Atta Halilintar deh mas,” timpal yang lainnya.

Potret Tasyi Athasyia Rayakan Idul Adha di Rumah Mertua. (Instagram/tasyiiathasyia)

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram Story Tasyi Athasyia mengunggah dirinya yang memberikan kejutan untuk sang ibu saat masih pagi. Namun, dirinya menyebut jika kejutan tersebut terlalu pagi dan di rumah sang ibu belum ada yang bangun.

Load More