Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Transformasi Inge Anugrah (instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Nama Inge Anugrah dan Ari Wibowo belakangan ini masih menarik menjadi perbincangan publik. Lantaran keduanya masih dalam proses sidang cerai hingga saling memperjuangkan hak asuh anak.

Baru-baru ini, kuasa hukum Inge Anugrah buka suara soal permasalahan kliennya. Petrus Bala Pattyona mengatakan kalau hasil sidang keduanya akan diumumkan pada 13 September 2023.

Petrus juga menyebutkan alasan Inge Anugrah yang akhirnya memutuskan untuk memperjuangkan hak asuh anak. Lantaran ada beberapa tindakan Ari Wibowo yang kerap pulang malam.

Baca Juga:
Denise Chariesta Spill Penyemangat Hidup Usai Ditinggal JK: Lahiran 2 Bulan Lagi

Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Karena Ibu Inge kan sekarang sudah punya apartemen, punya penghasilan, sehingga bisa mengurus anak-anak itu. Apalagi dalam keterangan saksi-saksi yang diajukan oleh Pak Ari, yaitu sopirnya maupun asisten rumah tangganya (ART) menerangkan kebiasaan Pak Ari itu selalu keluar malam jam 10 dan pulang jam 3," kata Petrus, dikutip Minggu (3/9/2023).

"Keterangan sopirnya mengatakan bahwa Pak Ari memang tidak mabuk tetapi selalu bau minuman (beralkohol). Jadi kalau orang kebiasaannya pulang ke rumah jam 3 subuh, bagaimana membantu kegiatan anak yang bangun sudah setengah 6 untuk menyiapkan diri?" imbuhnya.

Oleh karena itu, Petrus sangat memperjuangkan hak asuh anak bisa jatuh ke tangan Inge Anugrah. Lantaran, kliennya pernah ditakut-takuti oleh Ari Wibowo kalau ia tak akan memberi nafkah jika hak asuh jatuh ke tangan Inge.

Baca Juga:
Sat Set Sah! Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

"Kita memohon supaya anak-anak itu tetap menjadi tanggung jawab Pak Ari, tidak seperti yang dia katakan bahwa kalau anak-anak ikut Ibu Inge, Ibu Inge harus membiayai pendidikan, sekolah, asuransi, kebutuhan sehari-hari. Lah sebagai bapak tanggung jawabnya apa?" tandasnya.

Transformasi Inge Anugrah (instagram/inge_anugrah)

Selain itu soal hak asuh yang sedang diperjuangkan, Inge juga memperjuangkan nafkah masa lampau dari Ari Wibowo sebanyak Rp1 miliar 30 juta.

Baca Juga:
Niat Hati Pamer Tas Custom Spesial, Mayang Malah Kena Sentil: Itu Mah Tempat Sayur Nagita Slavina

Load More