Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Kedekatan dan berbagai momen kemesraan yang ditunjukkan oleh Nathalie Holscher dengan seorang pria muda masih menjadi sorotan publik. Apalagi video kebersamaannya bersama pria bernama Yogi Ilham itu sudah terdengar ke telinga Sule.

Dilansir dari channel YouTube Was Was pada Minggu (3/9/2023), Sule akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Apalagi dirinya pernah menjalin hubungan asmara sampai pernikahan dengan Nathalie Holscher.

Meski terbilang tak lama bercerai dari Nathalie Holscher, Sule tetap merasa santai dengan kedekatan sang mantan istri bersama pria baru. Bahkan Ayah dari Rizky Febian ini memilih untuk memberikan doa yang terbaik untuk Nathalie Holscher.

"Semoga yang terbaik untuk Nathalie," ujar Sule.

Tak hanya itu, doa yang diberikan oleh Sule kepada ibu dari putranya tersebut juga berkaitan dengan kebahagiaan yang dirasakan oleh Nathalie Holscher. Sule berharap jika Nathalie Holshcer akhirnya bisa mendapatkan tambatan hatinya selama ini.

"Semoga benar tambatan hatinya dia, semoga bahagia," tambah Sule.

Masih pada kesempatan yang sama, Sule juga sempat membahas mengenai keberadaan dari putranya, Adzam yang kini tinggal bersama Nathalie Holscher. Meski Nathalie Holscher memang sibuk bermadu asmaraa, Sule berharap Adzam tetap diperlakukan dengan baik.

Load More