Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Tak lama usai memutuskan untuk berpisah secara hukum, Aldila Jelita dan Indra Bekti mengejutkan publik dengan pilihan terbaru mereka. Pasalnya, pasangan yang baru bercerai ini memilih untuk kembali bersama dengan melakukan prosedur rujuk.

Meski keputusan untuk rujuk itu mendatangkan banyak dukungan dari berbagai pihak termasuk sahabat dan rekan kerja, beda halnya dengan pihak keluarga. Terutama dari keluarga Aldila Jelita yang tampaknya tak setuju dengan ide rujuk tersebut.

Ketidaksetujuan atas rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita itu datang dari sang Ibunda dari Dila sendiri, yaitu Marjam. Bahkan Marjam mengaku heran dengan keputusan Aldila Jelita yang tiba-tiba memilih untuk rujuk dengan Indra Bekti.

Keherannya itu muncul usai momen Aldila Jelita konon mengetahui rahasia terbesar yang dimiliki oleh Indra Bekti. Bahkan rahasia yang konon diduga berkaitan dengan persoalan identitas dan orientasi seksual ini tampak jelas bagi Aldila Jelita.

Biodata dan Agama Marjam Abdurrahman Ibu Aldila Jelita. (YouTube/ Intens Investigasi)

"Apa yang dia ucapkan ke saya? Semua rahasianya jelas. Oh my God!" kata Marjam, dilansir pada Minggu (3/9/2023).

Bahkan Marjam secara terang-terangan mengungkapkan seperti apa reaksi yang ditunjukkan oleh Aldila Jelita saat mengetahui rahasia tersebut. Konon, Aldila Jelita mengaku geli saat tahu seperti apa rahasia dari Indra Bekti tersebut.

"Sampai si Dila bilang, 'Saya nggak mau balik lagi, geli saya dengarnya'," tambah Marjam

Namun tiba-tiba saja, dalam waktu yang tidak berjauhan, Aldila Jelita justru mengambil keputusan yang dinilai mengejutkan oleh Marjam. Aldila Jelita memilih untuk rujuk dengan Indra Bekti dan membuat Marjam menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Load More