Nur Khotimah | MataMata.com
Larissa Chou dan ibu. (Instagram)

Matamata.com - Larissa Chou baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Di tengah kabar bahagia ini, warganet sibuk mencari keberadaan ibu Larissa Chou, Julie Tan.

Larissa Chou diketahui dinikahkan oleh sang ayah, Rudi Gunawan. Namun dalam setiap foto yang dibagikan Larissa maupun Ikram Rosadi, Julie Tan tak kunjung kelihatan.

Saat menengok Instagram Julie Tan, tak ada satu pun update tentang pernikahan Larissa Chou yang digelar di Kotabaru Parahyangan Padalarang. Bahkan komentar empat postingan terbaru akun julietanherisman tampak dibatasi.

Warganet lantas mencari Julie Tan di postingan berupa fotonya bareng Yusuf anak Larissa Chou dan Alvin Faiz. Mereka ramai mempertanyakan keberadaan wanita berusia 50 tahun tersebut di pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

"Maminya nggak datang ya," balas akun lain. "Kok tante tutup kolom komentar ya, gak keliatan di akun cici pas nikahan, ada apa te," kata warganet lagi.

Begitu pun di postingan akun support.larissa_yusuf, pertanyaan serupa ramai dituliskan warganet. Selain Julie Tan, Cathleen Tricia adik Larissa Chou pun menutup kolom komentar Instagram miliknya.

Untuk diketahui, ibu dan adik Larissa Chou masih menganut agama Kristen. Julie Tan ibu Larissa Chou diketahui menikah lagi dengan pria bernama Septian Ricky Herisman.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More