Amelia Prisilia | MataMata.com
Gaya Kece Vincent Rompies di Jepang. (Instagram/vincentrompies)

Matamata.com - Vincent Rompies bersama The Cash baru saja tampil di gelaran Synchronize Fest 2023 lalu. Dalam gelaran tersebut, dengan candaan, Vincent mengaku bahwa band-nya ini tidak akan membawakan lagu Dewa 19.

Tampil di panggung Synchronize Fest 2023, Vincent Rompies memperkenalkan The Cash sebagai band yang akan membawakan beberapa lagu dari penyanyi lain. Hal ini karena band tersebut masih belum memiliki banyak karya.

Dirinya lalu melempar candaan ke penonton dan menyebut bahwa dirinya dan The Cash tidak akan membawakan lagu Dewa 19. Hal ini karena dirinya takut dengan Ahmad Dhani.

 

"Yang pasti kita tidak akan membawakan lagu Dewa 19, takut sama Mas Dhani" ujar Vincent Rompies yang langsung disambut tawa penonton.

Sebelumnya, karena royalti dan hak cipta karyanya, Ahmad Dhani melarang musisi untuk membawakan lagu-lagu miliknya. Hukuman serius menjadi ancaman untuk musisi yang masih nekat membawakan lagu penyanyi tersebut.

Larangan tegas dari Ahmad Dhani ini membuat para musisi pada umumnya tidak berani untuk membawakan lagu penyanyi tersebut di berbagai kesempatan.

Di sisi lain, band The Cash baru saja comeback di panggung Synchronize Fest 2023 dengan formasi baru. Bagian vokalis kini diisi oleh Tora Sudiro dan Surya Insomnia. Sedangkan gitaris diisi oleh Stevi Item serta bassist Vincent Rompies. Untuk bagian drummer masih menjadi tugas Desta.

Load More