Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya baru-baru ini menggelar pesta ulang tahun ke-40 di Bali. Mengusung tema ala festival musik Coachella, acara yang diberi nama Lunachella itu berlangsung sangat meriah.

Penampilan Luna Maya selama pesta ulang tahun pun begitu menawan. Dalam salah satu momen, Luna tampil cantik dalam balutan dress sebatas paha dengan gaya rambut yang kece abis.

"Embrace the Fabulous 40s," tulis Luna Maya mengiringi foto cantiknya yang diambil saat pesta ulang tahun, seperti dikutip pada Senin (4/9/2023).

Kendati tidak terlihat mencolok, OOTD (Outfit of the Day) Luna Maya ini terbilang sangat mahal. Hal itu diketahui dari ulasan akun Instagram lunamayacloset pada Minggu (3/9/2023).

Luna Maya melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa gelang dan kalung dari merek ternama Italia, Bvlgari. Tentu saja harga aksesoris ini tidak sembarangan.

Kalung Bvlgari B.Zero 1 yang dipakai oleh Luna Maya diketahui dibanderol dengan harga Rp37,8 juta di website resmi merek ini. Sedangkan harga gelangnya jauh lebih mahal, yakni Rp113,4 juta.

Jika ditotal, harga OOTD Luna Maya ketika pesta ulang tahun menyentuh angka yang fantastis, yaitu Rp167,5 juta. Harga ini belum termasuk dengan boots cantik yang dipakai Luna Maya saat pesta.

Load More