Rezza Rachmanta | MataMata.com
Yogi Ilham, Nathalie Holscher, dan Sule. (Kolase TikTok dan Instagram)

Matamata.com - Nathalie Holscher sering mengunggah konten mesra dengan pacar baru-nya, Yogi Ilham. Mantan suami Nathalie, Sule, ternyata memilih tak mengumbar kemesraan dan langsung menikah.

Komedian Sule kerap menjadi sorotan usai mantan istrinya menemukan tambatan hati baru. Sule sudah mengetahui hubungan antara Nathalie Holscher dan Yogi Ilham. Ia bahkan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. "Kita doakan lah yang terbaik (untuk Nathalie dan Yogi Ilham)," dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (04/09/2023).

Pada kesempatan terpisah, Sule meminta agar Nathalie Holscher menjaga Adzam dengan baik. "Semoga yang terbaik untuk dia (Nathalie), semoga benar tambatan hatinya. Semoga bahagia," ungkap Sule.

Saat ditanya apakah dirinya sedang dekat dengan seseorang, Sule tak menampiknya. Ayah dari tiga orang anak tersebut mengaku dekat dengan beberapa wanita. Meski begitu, ia memilih untuk tidak mengumbar kemesraan.

Sule malu apabila ia mengumbar kemesraan namun ujungnya gagal menikah. "Ada, saya dekat sama beberapa wanita. Tapi ya udah lah. Maksudnya kita jalani dulu. Takutnya kita pacaran terlalu di-publish, mesra-mesra, tapi nggak jadi, kan gue malu. Mendingan nanti aja pas sudah mau nikah. Kalian gue undang semuanya. Iya. Kalau nikah tapi ya," kata Sule.

Penampilan Baru Sule (youtube)

Terkait kriteria, Sule menginginkan sosok wanita yang penurut. Selain itu, ia juga berharap calon istrinya nanti mau menyayangi anaknya. "Yah, yang terpenting dia tahu marwahnya sebagai istri. Apa pun yang dikatakan pemimpin dia manut. Kita kan sebagai laki-laki nggak mengekang apa pun yang dia pengen. Yang terpenting itu sih. Cuma kan gue duda punya anak. Yang paling sulit itu adalah sayang sama anak-anak itu," pungkas Sule.

Di lain pihak, Nathalie Holscher kerap memperlihatkan konten mesra dengan pacar berondong melalui akun TikTok dan Instagram. Salah satu konten bahkan memamerkan sikap Yogi Ilham yang dinilai kocak mirip Sule.

Akun @yogayogikembar mengunggah postingan untuk memberikan balasan kepada netizen beberapa waktu lalu. "Jangan pernah nantang kalau udah soal bucin (ehem)," bunyi keterangan pada postingan. "Abang coba deh ketemu Nathalie Holscher di Jakarta," pinta salah seorang netizen.

Load More