Nur Khotimah | MataMata.com
Larissa Chou - Sule. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Cukup lama sendiri, akhirnya Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

Sule menanggapi sindiran Uus soal komedian sombong di OVJ. Kepada Denny Cagur, Sule secara terang-terangan mengaku agak tersindir dengan omongan Uus.

Happy Asmara kepergok diduga mendoakan hal-hal yang kurang baik untuk mantan kekasihnya, Denny Caknan. Momen tersebut langsung jadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga:
Ultah ke-26, Jungkook BTS Tulis Pesan Terima Kasih ke ARMY

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (3/9/2023).

1. Sat Set Sah! Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. (Instagram/@hannyensa)

Kabar bahagia datang dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Tak lama setelah go public, Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

Baca Juga:
5 Orang Meninggal Gegara Lift Resort Jatuh, Tim Hotman Paris Siap Bantu Para Korban

Kabar pernikahan Larissa Chou dibagikan oleh orang-orang terdekat dan kemudian menyebar di media sosial, termasuk akun Instagram lambe_turah.

Baca selengkapnya

2. 'Saya Agak Kesindir', Sule Akhirnya Tanggapi Sentilan Uus soal Komedian Sombong di OVJ

Baca Juga:
Inge Anugrah Perjuangkan Hak Asuh, Ari Wibowo Ancam Tak Bakal Kasih Nafkah

Komedian Sule (Instagram)

Beberapa waktu lalu Uus menjadi perbincangan di media sosial karena menyinggung adanya komedian sombong di OVJ (Opera Van Java). Sindiran itu menyeret nama-nama besar, termasuk Sule.

Rupanya Sule juga mengetahui sindiran yang disampaikan Uus dalam segmen Ormas di kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut. Kepada Denny Cagur, Sule mengaku merasa tersindir oleh ucapan Uus.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Profil Ikram Rosadi Suami Baru Larissa Chou, Bukan Orang Sembarangan di Bandung

3. Happy Asmara Kepergok Doakan Denny Caknan Negatif Di Atas Panggung: Aku Bukan Pemenang

Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Sebuah video yang memperlihatkan Happy Asmara diduga berdoa untuk mantan kekasihnya, Denny Caknan, yang kini sudah menikah dengan Bella Bonita viral beredar di media sosial.

Namun, ternyata doa tersebut memiliki nuansa yang cukup negatif, seakan-akan Happy Asmara berharap agar harapannya tersebut menjadi kenyataan.

Baca selengkapnya

4. Inara Rusli Ditegur gegara Makan sambil Ngomong, Jawabannya Disorot: Ngena Banget Dah!

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Celetukan Inara Rusli ketika menanggapi komentar netizen kembali mencuri perhatian. Kali ini publik menyoroti jawaban Inara Rusli saat ditegur gara-gara makan sambil berbicara.

Dalam video yang beredar, Inara Rusli terlihat tengah melakukan berjualan parfum lewat siaran langsung. Ibu tiga anak itu pun sesekali makan camilan sambil menyapa netizen.

Baca selengkapnya

5. Viral Video Diduga Saudara Thariq Halilintar Maki Fuji di Depan Umum, Kata-katanya Kasar Banget

Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/fuji_an)

Publik dikejutkan dengan beredarnya video diduga saudara Thariq Halilintar yang tengah memaki Fuji. Kata-kata yang dipilih oleh orang tersebut pun membuat warganet tak habis pikir.

Pada video yang diunggah akun Instagram lambe__danu, pemilik akun Instagram salmanhndlh itu diduga sedang memaki Fuji dengan nama hewan dan kata-kata kasar.

Baca selengkapnya

Load More