Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Larissa Chou juga melepas masa janda setelah bercerai dari Alvin Faiz pada 2021 lalu.

Selama akad nikah, Larissa Chou terus tersenyum semringah memperlihatkan giginya. Kebahagiaan itu merupakan buah yang dipetik atas lika-liku perjalanan cinta Larissa Chou selama ini.

Yuk simak perjalanan cinta Larissa Chou hingga akhirnya memutuskan nikah kedua kali berikut ini.

1. Larissa Chou Nikah Muda

Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Larissa Chou memutuskan untuk menikah dengan Alvin Faiz saat usianya baru 20 tahun. Perkenalan mereka berawal dari media sosial ketika Larissa Chou sedang mempelajari agama Islam sekaligus Hindu.

Setelah berdiskusi dengan Alvin Faiz yang merupakan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou memutuskan jadi mualaf. Larissa Chou lalu menikah dengan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016.

2. Larissa Chou Gugat Cerai

Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Selama lima tahun berumah tangga dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dianugerahi seorang putra bernama Yusuf. Sayangnya usia Alvin yang lebih muda tiga tahun dari Larissa Chou turut menggambarkan kedewasaannya.

Larissa Chou merasa tidak mendapat bimbingan dari sosok suami, begitu pun Yusuf yang kurang kasih sayang seorang ayah. Oleh sebab itu, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada Mei 2021.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More