Rezza Rachmanta | MataMata.com
Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. (Instagram/@ikram_rsd)

Matamata.com - Sosok Ikram Rosadi menjadi sorotan usai pria tersebut menikah dengan Larissa Chou pada Minggu (03/09/2023). Ternyata Ikram Rosadi sangat perhatian dengan anak Larissa Chou sehingga ia akhirnya terpilih sebagai ayah sambung Yusuf.

Padahal, Larissa Chou kabarnya sempat didekati oleh lebih dari 150 pria. Hal tersebut terungkap dari pernyataan Hanny Kristianto selaku pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI) pada 2021 lalu. Saat itu Hanny Kristianto menjelaskan bahwa sudah terdapat 159 pria yang mendekat Larissa Chou. Padahal masaa iddah mantan istri Alvin Faiz itu belum selesai.

Perlu diketahui, pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz menghasilkan seorang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Larissa dan Alvin lantas bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun. "Masa iddah belum selesai. Sudah ada 159 orang yang mengajak Larissa Chou menikah," ungkap Hanny Kristianto beberapa waktu lalu.

Sosok Ikram Rosadi dikenalkan oleh Larissa Chou melalui sebuah 'teaser' di akun Instagram-nya. Postingan memperlihatkan ketika Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dan Ikram Rosadi saling bergandengan tangan.

Publik saat itu dibuat penasaran mengingat ketiga orang tersebut sama-sama menghadap ke belakang. "Anakku, mama izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya, dia akan menambahkan. Boleh?" tulis Larissa Chou pada pekan lalu.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Ikram Rosadi diyakini sebagai sosok yang perhatian kepada Yusuf. Buktinya adalah sebuah video Insta Story Larissa saat Yusuf tak canggung digendong oleh Ikram Rosadi. Mereka berdua bahkan sudah akrab satu sama lain. Larissa Chou mengucap rasa syukur karena ia tak sendirian lagi ketika Yusuf jatuh sakit.

"Momen waktu mau antar Yusuf ke rumah sakit di saat panas aku pun 39 tapi harus kuat demi anak. Ini video sudah cukup lama. Divideoin pegawai aku untuk kenangan pribadi. Tapi ini mau aku bagiin. Lagi terharu aja. Selalu bergandengan tangan berdua sama Yusuf. Suka dan duka. Sekarang ada anggota baru," tulis Larissa Chou dikutip dari Insta Story-nya pada Senin (04/09/2023).

Load More