Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Kabar bahagia akhirnya datang dari Larissa Chou yang resmi menikah dengan pria pilihannya, Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 kemarin. Setelah beberapa waktu terakhir dirinya sering memamerkan tipis-tipis momen kemesraannya, Larissa Chou diam-diam menggelar acara pernikahan dan akhirnya resmi mengumumkan pernikahannya di akun Instagram pribadinya @larissachou. “Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan om baik jadi papah,” tulisnya sebagai caption dari deretan foto yang menunjukkan momen pernikahannya.

Diketahui, pernikahan Ci Rissa, panggilan akrabnya dan Ikram Rosadi digelar sederhana dan bernuansa islami. Perempuan berusia 27 tahun ini mengenakan baju kurung putih berbordir yang dan juga memadukan busana pengantinnya itu dengan wedding veil warna senada. Sementara Ikram tampak mengenakan busana serba putih, kain melilit pinggang, serta peci hitam. Dalam video yang diunggah oleh salah satu sahabat Larissa Chou, Ikram Rosadi menikahi ibu satu anak tersebut dengan maskawin dengan nominal yang cantik, yakni Rp 20.230.000.

Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan hadir dan menjadi wali nikah. Saat prosesi ijab kabul berlangsung , hanya ada Ikram, Rudi, dan saksi. "Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu, Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar Rp 20.230.000," kata Rudi.

Baca Juga:
Gak Kalah dari Alvin Faiz, Mahar Ikram Rosadi Nikahi Larissa Chou Jumlahnya Fantastis: Sebesar ...

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai," kata Ikram lantang dengan satu kali tarikan napas.

Tentu saja, unggahan momen pernikahan Larissa Chou dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan artis maupun warganet.

"Aa, congrats kak Rissa," tulis Mahalini Raharja.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Larissa Chou, Temukan Tambatan Hati usai 2 Tahun Menjanda

"Alhamdulillah barakallah cici sayang," tulis salah seorang warganet.

"MasyaAllah, doain aku ya," komentar Ririe Fairuz, mantan istri Ayus Sabyan.

"Turut berbahagia Kak Larissa dan suami, langgeng terus sakinah mawadah warahmah," tulis komedian Musdalifah Basri.

Baca Juga:
Begini Sikap Ikram Rosadi ke Anak Larissa Chou: Pantas Sukses dari 'Om Baik' Jadi 'Papa'

Namun, di antara banyaknya komentar bernada positif, terdapat salah satu komentar yang seolah memperingatkan Larissa terkait perangai Ikram Rosadi yang dinilai buruk.

"Ci, aku turut bahagia dengan pernikahanmu. Tapi jujur, ada yang membuatku khawatir, dilihat dari garis wajahnya sepertinya suami barumu punya tempramen yang buruk. Semoga ini salah, tapi jika suatu saat nanti entah berapa tahun kemudian setelah kamu memiliki anak kedua, jika tempramen buruknya melukai Yusuf, saran aku tolong jangan takut untuk meninggalkan kembali," tulis warganet yang meduga Ikram Rosadi akan menyakiti Larissa Chou suatu saat nanti.

Sebagai tambahan informasi, sebelum Larissa Chou belum resmi menikah dengan Ikram Rosadi, banyak warganet yang sudah memperingatkannya untuk lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan hidup lantaran warganet tidak ingin Larissa gagal membina rumah tangga untuk kedua kalinya.

Namun, saat diperingatkan Larissa Chou bersikeras meyakinkan warganet jika pilihannya kali ini sudah tepat. “Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja," ungkapnya. “Aku, wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah. Segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui,” tandasnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More