Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Pernikahan Larissa Chou. (Instagram/hannyensa)

Matamata.com - Setelah memilih untuk menjanda selama kurang lebih dua tahun, Larissa Chou akhirnya mantap untuk memulai jalinan rumah tangga yang kedua kalinya. Mantan istri dari Alvin Faiz ini resmi dinikahi oleh Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

Meski awalnya digelar dengan tertutup, momen pernikahannya dengan Ikram Rosadi itu pun diunggah ke media sosial miliknya. Sembari menyelipkan sebuah caption penuh makna, Larissa Chou membuka pintu bagi Yusuf untuk mendapatkan sosok Ayah yang baru.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi "papah"," tulis Larissa Chou, dilansir pada Senin (4/9/2023).

Selain beberapa foto pernikahan yang viral di media sosial, video saat prosesi ijab kabul dari pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pun disorot. Apalagi dengan hadirnya ayah dari Larissa Chou yang ternyata menjadi wali pernikahan putrinya.

Pria yang disebut-sebut memiliki pekerjaan yang mentereng ini memberikan mahar dalam bentuk uang yang langsung dibayar dengan tunai. Jumlah mahar uang yang diberikan oleh Ikram Rosadi kepada Larissa Chou mencapai lebih dari Rp20 juta.

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan. Kepadamu, Ikram Rosadi, dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai," kata Ayah dari Larissa Chou yang kemudian dijawab oleh Ikram Rosadi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Gunawan dengan maskawin tersebut, tunai," jawab Ikram Rosadi dengan lancar.

Load More