Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ikram Rosadi dan Larissa Chou. (Instagram/ikram_rsd)

Matamata.com - Kabar mengenai pernikahan kedua Larissa Chou membuat nama mantan istri Alvin Faiz ini terus menerus menjadi sorotan publik. Larissa Chou mantap menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pria bernama Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023) lalu.

Momen pernikahannya dengan Ikram Rosadi pun telah diunggah oleh Larissa Chou melalui sebuah unggahan yang spesial di Instagram. Sembari tersenyum manis, Larissa Chou menyematkan sebuah caption penuh makna atas kehadiran Ikram Rosadi dalam hidupnya.

"Selamat datang di hidup kami.Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi "Papah"," tulis Larissa Chou dilansir pada Senin (4/9/2023).

Sejak pernikahan tersebut terkuak ke publik, nama Ikram Rosadi tak luput dari segala atensi yang diberikan. Bahkan tak sedikit dari netizen yang bertanya-tanya soal asal-usul, pekerjaan, hingga sumber kekayaan dari suami baru Larissa Chou tersebut.

Melalui sebuah unggahan di akun TikTok @info_net21, kekayaan dari Ikram Rosadi tengah dibahas. Meski begitu, tidak diketahui secara detail dalam bentuk nominal mengenai sumber maupun jumlah kekayaan dari pria yang konon lulusan Teknik ini.

"Tak kalah dari Alvin Faiz, Segini Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou," bunyi keterangan yang ada di dalam videonya.

Menjadi suami Larissa Chou, Ikram Rosadi disebut-sebut memang bukan orang yang sembarangan. Ikram Rosadi diketahui memilih terjun ke dunia politik. Ia bahkan menjadi bagian dari sebuah organisasi masyarakat Pemuda Pancasila dengan posisi yang tidak main-main.

Bahkan kariernya tak hanya berhenti di situ. Selain menuliskan keterangan soal dirinya yang bekerja sebagai pengusaha di bio media sosial miliknya, Ikram Rosadi mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk wilayah kabupaten/kota.

Load More