Diwanna Ericha | MataMata.com
Nama Asli Artis (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Rizky Febian belum lama ini mengumumkan jika hubungannya dengan Mahalini Raharja akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Kini sebagai orang tua, Sule mendukung hubungan sang anak dengan Mahalini. Ia juga berpesan kepada keduanya yang akan menjalani hubungan pernikahan.

“Kalau orang tua pasti ada (wejangan) yang terpenting bisa menjaga marwahnya masing-masing lah ya sebagai laki-laki dan perempuan, ya termasuk sama Mahalini juga kita dukung apa pun itu untuk kebahagiaan anak,” kata Sule, dilansir dari kanal YouTube Was was pada Senin, (04/09/2023).

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (instagram/@mahaliniraharja)

Lebih lanjut, Sule yakin jika sang anak sudah mengetahui hak dan kewajibannya. Komedian tersebut mengingatkan jika yang terpenting bagi pasangan adalah saling menerima satu sama lain dan harus kuat mental.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Ikram Rosadi, Larissa Chou Mendadak Diperingatkan: Suamimu Punya Temperamen Buruk

“Sebagai orang tua mau ngasih tahu apapun dia itu sebenarnya tahu, hak dia apa, apa yang harus dia lakukan itu seperti apa, dia udah tahu, intinya dalam pasangan itu ya kita harus satu sama lain harus saling mengisi, menerima semua kekurangan masing-masing, kan itu yang paling sulit,” ungkap mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (instagram/@mahaliniraharja)

“Karena pasangan itu gak ada yang cocok, dan harus kuat mental, kuat iman, kadang-kadang di tengah jalan kita juga lupa apa yang harus kita lakukan sebagai istri atau pun sebagai laki-laki,” katanya lagi.

Meyakinkan sang anak dengan pilihannya, Sule juga berpesan ke Rizky Febian untuk menjadikan Mahalini sebagai pertama dan terakhir dalam hidupnya.

Baca Juga:
Nyaleg, Bebizie Blak-blakan soal Sri Mulyati Nama Aslinya yang Ditertawakan

“Yang terpenting aku kasih tahu sama Iki, Iki ini beneran kamu mau sama dia, kalau memang kamu mau sama dia itu yang pertama dan yang terakhir udah, sama Lini gitu juga sama,” tukas wejangan Sule untuk sang anak. 

Load More