Rezza Rachmanta | MataMata.com
Profil Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah konten saat ia memamerkan karya pada ajang mode kelas dunia. Postingan yang diunggah oleh Ivan Gunawan lantas banjir pujian dari rekan artis, model, dan netizen.

Insta Story milik Igun memperlihatkan deretan kesibukannya akhir-akhir ini. Menurut Ivan Gunawan, ia bakal sibuk sepanjang September 2023. Igun akan menghadiri serta memamerkan karyanya di Prancis, Amerika Serikat, dan Inggris. Postingan terbaru memperlihatkan Ivan Gunawan yang go international tampil di acara bergengsi Front Row Paris.

Karya dari Ivan Gunawan terinspirasi dari sejarah dan budaya Indonesia. Sebagai informasi, Ivan Gunawan tampil di Front Row Fashion Show, Paris, Prancis pada 2 September 2023. Tak berhenti di sana, Ivan Gunawan bakal hadir di New York Fashion Week pada 13 September 2023. Selanjutnya, Igun juga bakal memamerkan karya pada London Fashion Week tanggal 18 September mendatang.

Salah satu postingan memperlihatkan karya busana yang disebut Maharani. Gaun tersebut terinspirasi dari Ratu Majapahit. Saat itu Ivan Gunawan dan model sekaligus konten kreator, Ajeng Kamaratih, sedang membicarakan gaun yang terbuat dari ribuan kristal.

"Ini dalam satu gaun ada ribuan kristal. Lihat kristalnya. Ini kristal seharga gaji kalian yang kerja di Paris. Semahal gaji ibu rumah tangga di Paris. Itu karya namanya Maharani. Maharani sendiri adalah salah satu ratu di era Majapahit," kata Ivan Gunawan dengan sedikit bercanda.

Presenter sekaligus perancang busana itu bangga karena Miss Grand Indonesia 2022 ikut melenggang di Front Row Paris dengan salah satu karyanya. Ia juga senang karena ajang mode tersebut dihadiri oleh Duta Besar Indonesia.

"Bersyukur karena Bapak Mohamad Oemar Duta Besar Indonesia di Paris menghadiri peragaan busana saya tadi malam. Momen yang penuh kehormatan dan inspirasi. Terima kasih telah mendukung perancang busana Indonesia di Paris," tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagramnya dikutip Senin (04/09/2023). Postingan video saat Ivan Gunawan memamerkan karya di Front Row Paris mendapat beragam komentar pujian.

Load More