Amelia Prisilia | MataMata.com
Biodata dan Agama Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Matamata.com - Dalam live di media sosialnya beberapa waktu lalu, Bunda Corla membuat geger usai bertanya mengenai agama Kristen dan Yesus. Karena aksinya ini, Bunda Corla kena omel Ivan Gunawan.

Hal ini nampak dalam live di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Dirinya lalu menerima telepon dari Ivan Gunawan yang meminta dirinya untuk tidak membahas isu agama ketika melakukan live di media sosial tersebut.

"Ya udah jangan live aneh-aneh ya, lu punya kontrak, yang seru-seru aja. Jangan live bahas-bahas agama, apa segala macem," ujar Ivan Gunawan.

 

Mendengar omelan ini, Bunda Corla mengaku tidak mengetahui bahwa penggalan video live tersebut menjadi viral dan mendapat sorotan publik.

Bunda Corla lalu menyebut bahwa dirinya sebagai orang awam hanya ingin tahu mengenai agama Kristen dan Yesus. Namun, dirinya tidak memiliki maksud terselubung untuk pindah agama.

"Tapi kan bunda ga menghujat, namanya bunda orang awam, pengen tahu aja" ungkap Bunda Corla.

Menurut Ivan Gunawan, status Bunda Corla sebagai public figure membuatnya tidak bisa sembarang memberi opini di media sosial. Pasalnya, pernyataannya tersebut bisa berbagai isu muncul ke publik.

Load More