Nur Khotimah | MataMata.com
Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. (Instagram/@ikram_rsd)

Matamata.com - Larissa Chou akhirnya melepas masa jandanya dengan menikahi Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Larissa Chou pun membagikan postingan di Instagram usai resmi menikah.

Dalam unggahan itu, Larissa Chou mengungkap panggilan sang anak ke ayah sambungnya. Sebelum pernikahan berlangsung, Yusuf putra Larissa Chou dan Alvin Faiz menyapa Ikram Rosadi dengan sebutan 'Om Baik". Setelah Larissa Chou menikah, sapaan itu berubah.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi 'papah '," tulis Larissa Chou di hari pernikahannya.

Larissa Chou juga membagikan sejumlah foto pernikahan. Buket bunga mawar mewah sekitar seratus tangkai dipersembahkan Ikram Rosadi di hari pernikahan mereka.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. (Instagram/@hannyensa)

Larissa Chou tampak tersenyum semringah dengan penampilan gaun pengantin, jilbab, serta veil serba putih. Setelah menikah secara sah, Larissa dan Ikram Rosadi kompak memamerkan buku nikah.

Momen Yusuf berada di gendongan Ikram Rosadi pun diperlihatkan. Potret perdana keluarga baru Larissa Chou yang penuh canda tawa terlihat begitu menentramkan hati.

Selain buket bunga mawar merah, Larissa Chou juga menerima kue bertuliskan happy wedding. Kue tersebut berwarna putih dengan dekorasi bentuk bunga mawar warna pink.

Ucapan selamat atas pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ramai dituliskan rekan-rekan seleb maupun warganet. Salah satu ucapan selamat diterima Larissa dari Ririe Fairus yang tampaknya juga ingin segera menyusul menikah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More