Nur Khotimah | MataMata.com
Limbad (instagram/@limbadindonesia)

Matamata.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa Limbad saat mengisi acara di Caruban, Madiun. Di mana kala itu jenggot Limbad terbakar ketika melakukan atraksi sembur api.

Video jenggot Limbad terbakar jadi viral di media sosial, terutama di Twitter atau X. Pertama-tama, Limbad terlihat memasukkan cairan yang diduga minyak tanah ke dalam mulut sebelum disemburkan ke obor.

Namun saat cairan disemburkan pada sebuah opor, mulut serta jenggot Limbad ikut terbakar. Limbad lantas buru-buru dirujuk ke RSUD dr Soedono dari lokasi acara di alun-alun Reksogati Caruban pada Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga:
Dikira Gak Datang, Ini Bukti Ibu Larissa Chou Hadir di Pernikahan Putrinya dengan Ikram Rosadi

Beruntung, luka bakar Limbad yang semula 8 persen menjadi 4 persen usai dirujuk ke rumah sakit. Menurut drg. Farid Amirudin selaku Dirut RSUD Caruban, api lebih dulu mengenai mulut Limbad sebelum membakar sebagian jenggot.

"Serem amat, master kebakaran jenggot," tulis salah satu akun. "Definisi kebakaran jenggot," balas yang lain.

Baca Juga:
Ananda Soebandono, Kakak Alyssa Soebandono Pilih Murtad: Tuhan Yesus Baik

"Penasaran pas kumisnya kebakar dia teriak ga ya? Kan karakter yang dibuatnya ga ngomong samsek! Pasti cuma mangap-mangap doang kek ikan.." komentar yang lain.

Melalui Instagram limbadindonesia, Limbad membagikan potret terbarunya di pesawat dengan wajah tertutup masker sehingga kondisi jenggotnya usai terbakar belum diketahui secara pasti.

"Master gimana keadaannya kemari katanya kebakaran jenggotnya ya . Semoga sehat-sehat terus ya," kata salah satu akun.

Baca Juga:
Asik Cengar-Cengir, Harga Baju RM BTS Bikin Ketar-Ketir: Tabungan Setengah Tahun

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More