Rezza Rachmanta | MataMata.com
Kaki anak Baim Wong, Kiano, terkena pisau blender. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong panen pujian usai dirinya memilih tak menyalahkan orang lain meski sang anak terkena pisau blender. Sebagai informasi, Kiano baru saja tertimpa musibah gegara memainkan copper blender.

Kakinya terluka sehingga ia harus dioperasi serta menerima beberapa jahitan. "Kelalaian aja kemarin. Yang penting sekarang dia nggak papa lah. Bukan wajar sih. Ya nggak enak juga. Takutnya bawa nama orang lain gara-gara apa. Cuma balik lagi, kesalahan itu, kalau terjadi sesuatu nyalahin sendiri aja, jangan orang lain. Jadi buat saya masih salah saya juga kenapa tidak selalu sama dia," ungkap Baim Wong dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (03/09/2023).

Dilihat dari kronologi kejadian, Kiano saat itu sedang bersama sosok yang mengasuhnya. Baim Wong memilih untuk memaafkan dan tak menyalahkan pengasuh Kiano.

"Mungkin buat saya atau buat orang yang ditegur pasti sadar dan akhirnya aware. Walaupun awalnya kita agak tegas tapi habis itu memaafkan. Ya kalau sudah kejadian harus gimana? Untungnya juga nggak kena, hmm, kemarin sempat lihat agak ngilu juga. Tapi alhamdulillah nggak lebih parah dari itu," sambung Baim Wong.

Sebelum ini, Baim Wong memperlihatkan Kiano yang selesai dioperasi. Kaki Kiano nampak diperban dan bocah cilik ini masih bisa tersenyum. Tak sedikit netizen yang memuji Kiano karena ia memancarkan wajah ceria. Padahal jika melihat kronologinya, tentu luka Kiano cukup parah mengingat ia sampai dioperasi. Selain itu, dokter juga memberikan beberapa jahitan untuk menutup luka Kiano.

Kaki anak Baim Wong, Kiano, terkena pisau blender. (Instagram/baimwong)

"Alhamdulilah operasinya berjalan lancar. Sun sayang dari Kiano buat Om Irfan sweet banget. Makasih ya bro dah nemenin Kiano. Alhamdulilah cobaannya pas, ini seperti ditegur, supaya saya sebagai orangtua harus lebih waspada lagi. Semoga ada manfaat juga untuk yang lihat postingan ini, supaya lebih waspada dalam melihat apa yang lagi dimainin anak-anak. Dan tentu harus diberitahu kepada suster atau siapa pun yang lagi jaga supaya lebih teliti dan tegas dalam menjaga anak-anak," kata Baim Wong melalui postingan Instagram yang diunggah Sabtu (02/09/2023) lalu.

Ternyata Kiano bermain dengan copper blender sehingga kakinya terkena pisau. "Kakinya itu kena pisau. Dari situ saya lari. Di sini posisinya Kiano, udah darah semua (di atas kasur). Dia main copper, ampun deh," katanya dikutip dari YouTube Baim Paula.

Load More