Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Setelah memilih untuk hidup sendiri sebagai janda satu anak selama dua tahun, Larissa Chou akhirnya mantap untuk memulai jalinan pernikahan yang kedua kalinya.

Larissa Chou resmi dinikahi oleh seorang pria yang konon lulusan Fakultas Teknik, yang bernama Ikram Rosadi. Tak hanya soal gelar yang membuat publik menjadi terpana, Ikram Rosadi dikabarkan bekerja di dunia politik dan memiliki pekerjaan lainnya dengan gaji mentereng.

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini diselenggarakan secara private pada Minggu (3/9/2023) kemarin, dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Momen pernikahan itu pun sudah dibagikan oleh Larissa Chou melalui Instagram miliknya.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi "papah"," tulis Larissa Chou di Instagram.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Senin (4/9/2023), viral sebuah video yang memperlihatkan Henny Rahman yang tengah menikmati waktunya dengan Alvin Faiz. Pasangan suami istri ini terlihat sedang ada di sebuah kamar.

Alvin Faiz tampak duduk santai dengan mengenakan kemeja motif berlengan pendek sembari menghada ke arah kamera. Sementara di sampingnya, ada Henny Rahman yang mengenakan kerudung coklat sembari menggoda sang suami.

Namun bukannya merasa terpesona dengan kecantikan dari Henny Rahmah dan ketampanan dari Alvin Faiz, netizen justru dibuat salah fokus dengan yang lainnya. Bahkan ada yang menyebut gelagat Henny Rahman seperti emak-emak gosip.

Load More