Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. (Instagram/@ryoshiadam)

Matamata.com - Agnez Mo hampir jarang pamer kemesraan dengan pacarnya, Adam Rosyadi di akun sosial medianya. Dia lebih fokus membagikan kegiatan kerjaan atau promosi karya-karya terbarunya.

Paling baru, Agnez tampak mengunggah momen pacaran dengan Adam yang terbilang anti mainstream. Mereka mencoba membuat kerajinan keramik sendiri.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi pun begitu telaten dan kompak. Namun tetap saja ada potret mesra yang nyempil untuk dipamerkan di feed Instagramnya. "Sunday funday," tulis Agnez Mo pada postingannya, Senin (4/9/2023).

Melihat kemesraan Agnez dan Adam, netizen semakin berharap keduanya beneran berjodoh dan sampai menikah. Apalagi keduanya sudah berpacaran cukup lama dari tahun 2021.

"Sebanyak mantan Agnezmo, baru si Adam ini lah yang aku rasa bener-bener cocok makasih buat Adam udah nemenin di segala waktu," komentar netizen lain.

"Adam pasti satu-satunya cowok Agnes yang nggak ngribetin apapun dan supporter terbaik buat Agnes makanya awet sampai saat ini, nunggu kalian nikah lah," komentar netizen.

"Adam bisa bikin Agnez ngerasa nyaman & happy, buktinya bisa langgeng sampai sekarang..semoga jodoh ya," doa netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More