Nur Khotimah | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Isu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjalin hubungan asmara semakin gencar diperbincangkan. Bahkan baru-baru ini beredar isu, keduanya bakal segera menikah.

Isu tersebut mencuat saat kakak ipar Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah membuat konten TikTok bareng Aaliyah Massaid.

Pada momen yang diunggah dalam TikTok aureliehermansyahatta, istri Atta Halilintar tersebut memasang backsound viral TikTok yaitu "menikmati masa muda sebelum menjadi istri orang".

Dalam video itu, Aurel Hermansyah terlihat memegang kamera depan yang menyorot Aaliyah Massaid. Terlihat, Aaliyah tersebut tampak tersenyum sumringah. "Nikmati aaliyahmassaid," tulis Aurel seolah berpesan pada Aaliyah Massaid jika sebentar lagi ia akan menjadi istri orang.

Dalam kesempatan lain, Aurel Hermansyah secara blak-blakan mengaku dirinya-lah yang menjodohkan Aaliyah dan Thariq, bukan Atta Halilintar. Hal ini terungkap lewat viralnya komentar Aurel di media sosial.

"Suami saya enggak tahu apa-apa, karena yang jodohin saya," tulis Aurel Hemansyah kala itu.

Menanggapi konten yang dibuat Aurel Hermansyah tersebut, warganet ramai-ramai menghubung-hubungkan video tersebut dengan isu pernikahan Aaliyah dan Thariq. Padahal sampai saat ini keduanya masih bungkam terkait isu asmara mereka.

"Mau nikah tahun depan sama Thariq, amin," ucap warganet. "Aku suka Aliyah Thariq," tulis warganet yang mendukung hubungan mereka.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More