Ade Wismoyo | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman memutuskan menutup pintu maaf untuk mantan menantunya, Indra Bekti.

“Buat saya no forgiveness, no mercy (tidak ada maaf, tidak ada ampunan). No, no, no!” katanya, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/9).

Ia keukeh meminta Indra Bekti bertaubat dulu jika benar-benar ingin rujuk dengan Aldila Jelita. Selama taubat tersebut belum dilakukan, restu untuk rujuk selamanya tidak akan diberikan pada Indra Bekti.

"Kalau  Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi," paparnya.

Marjam Abdurahman menggarisbawahi pertobatan yang sungguh-sungguh dalam waktu dua tahun. Jika Indra Bekti mampu membuktikan tak mengulangi kesalahan fatal selama dua tahun, maka restu akan diberikan. 

Tidak hanya taubat Marjam memintanya meninggalkan dunia artis. "Tinggalkan dunia artis, aku bilang 'Bekti, you must leave that artist life, tinggalkan itu, jadilah orang yang baik," pintanya. 

Marjam mengaku tidak sudi dipermainkan oleh Indra Bekti. Marjam juga tidak rela jika putrinya, Aldila Jelita dijadikan mainan Indra Bekti setelah rujuk.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More