Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Munculnya ibunda Aldila Jelita, Marjam memang berhasil mengejutkan publik. Apalagi kemunculan pertamanya tersebut langsung berkaitan dengan respon atas rencana dari sang putri, Aldila Jelita untuk rujuk dan kembali bersama Indra Bekti.

Selain tak setuju dengan ide mengenai rujuk tersebut, ibunda dari Aldila Jelita juga mengungkapkan mengenai banyak aib dari sang menantu, Indra Bekti. Namun apa yang diungkapkannya tersebut tak terbatas pada hal-hal buruk mengenai Indra Bekti.

Masih melalui kesempatan yang sama, ternyata Marjam juga menceritakan seperti apa sikap yang sebenarnya dari Aldila Jelita kepada Indra Bekti. Tak banyak yang tahu, ternyata ada sikap yang buruk yang pernah dilakukan oleh Aldila Jelita kepada Indra Bekti.

Sikap yang buruk yang dilakukan oleh putrinya terhadap Indra Bekti itu konon berkaitan erat dengan kesalahan yang dibuat oleh sang presenter. Akibat dari kesalahan tersebut, konon Indra Bekti memilih untuk bersedia dimaki bahkan diinjak-injak.

Biodata dan Agama Marjam Abdurrahman Ibu Aldila Jelita. (YouTube/ Intens Investigasi)

"Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki," ungkap ibunda dari Aldila Jelita, Marjam.

Akibat dari kesalahan tersebut dan kesediaan dari Indra Bekti, muncullah sikap yang buruk yang ternyata dimiliki oleh Aldila Jelita. Dibongkar oleh Ibu sendiri, konon Aldila Jelita adalah sosok istri yang bisa bersikap kasar kepada Indra Bekti.

"Maka orang tahu anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek," tambah Marjam.

Namun usai keduanya memilih untuk bercerai, Marjam mencium adanya hal yang aneh yang dilakukan oleh putrinya tersebut. Hal ini dimulai dari kebiasaan yang baru yang dilakukan oleh Aldila dan Bekti yang konon malah semakin romantis.

Load More