Rafidah Raihany | MataMata.com
Bella Bonita dan Happy Asmara (instagram)

Matamata.com - Kehidupan Bella Bonita kini tampaknya tak luput dari sorotan publik usai dinikahi oleh Denny Caknan. Tak hanya mengenai sikap nan tingkah laku, penampilannya pun ikut jadi pembicaraan.

Terkini, selebgram asal Madiun itu kembali jadi omongan lantaran mengunggah penampilan baru dengan gaya rambut pendek. Ia juga membongkar momen keseruan berjoget dengan Denny Caknan dalam unggahan tersebut.

"Makin hari perkembangannya Denny Caknan makin lincah ya bunda-bunda," tulisnya sebagai keterangan.

Bella Bonita (instagram)

Dalam unggahan tersebut Bella Bonita tampil mengenakan kemeja strip warna biru putih. Ia menggunakan riasan untuk mempercantik penampilan. Sementara itu Denny Caknan tampil kasual dengan kaos hitam.

Mulanya Bella Bonita hanya memperlihatkan potret dirinya dengan gaya rambut baru. Sekilas ia terlihat memiliki potongan rambut baru sebahu.

Saat berjoget bersama Denny Caknan, barulah terlihat bila Bella Bonita ternyata tak memotong rambut panjangnya. Ia rupanya hanya memasukkan rambut panjangnya ke dalam kemeja dan ditata sedemikian rupa sehingga terlihat bak memiliki rambut pendek.

Bella Bonita (instagram)

Penampilan tak biasa Bella Bonita dengan gaya rambut pendek ini pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang terkejut dengan perubahan gaya rambut istri Denny Caknan ini.

"Mau rambut panjang, rambut pendek, mbak Bella masih kelihatan cuantik mening e ya," puji seorang warganet.

Load More