Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Gading dan Gisel Temani Gempi Lomba 17-an di Sekolah. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Mantan pasangan suami istri Gisella Anastasi dan Gading Marten memang kerap menjadi sorotan publik. Lantaran hubungan keduanya yang akur selalu menarik perhatian. Apalagi kekompakan mereka dalam mengasuh anak semata wayangnya, Gempita.

Belum lama ini, Gisell mengunggah potret sang anak yang baru saja mengubah gaya rambut. Gempi memang dikenal sangat mentukai gaya rambut wolfcut.

Siapa sangka dalam unggahan terbaru milik Gisel itu. Gempi juga masih terlihat cantik ketika gaya rambutnya dibuat lurus dan casual saja.

Potret Gempi Jadi Flower Girl di Nikahan Gritte Agatha (instagram/gempiiita)

"Babay wolfcut yang sudah bertahan setahun lebih nemenin Gempi. Jadi anak gadis dulu ya," tulis Gisell di Instagram, dikutip Selasa (9/5/2023).

Dalam unggahan itu, mantan istri Gading Marten itu melampirkan potret miror selfienya dengan Gempi. Siapa sangka dalam unggahan itu, Gisel malah naksir sendiri dengan kecantikan sang anak.

"Ya ampun Gem, cantiknya nak. Huhu," puji Gisell.

Bahkan, Gisell sampai mengingatkan kalau yang ia lakukan bukanlah narsis atau semata-mata memuji anaknya sendiri. Ia benar-benar tak menyangka putrinya secantik itu.

"Bukan narsis atau muji-muji anak sendiri. Tapi emang beneran deh ah. Mamah aja naksir banget lo nak," ungkap Gisell.

Load More