Rafidah Raihany | MataMata.com
Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

Matamata.com - Keputusan Denny Sumargo mempolisikan Verny Hasan rupanya bukan hanya untuk menghindari fitnah di kemudian hari. Mantan atlet basket yang dijuluki 'Pebasket Sombong' ini rupanya memiliki alasan lain.

Ia sempat menyinggung mengenai sosok sang istri yakni Olivia Allan yang juga ikut terdampak buntut tantangan tes DNA dari Verny Hasan beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Verny Hasan mendadak unggah video tumbuh kembang putrinya yang kini sudah berusia 10 tahun. Ia juga melempat tantangan untuk tes DNA ulang diduga ditujukan kepada Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Lantaran tindakan Verny Hasan ini, Denny Sumargo mengungkap bila sang istri ikut kepikiran hingga mengganggu waktu istirahat Olivia Allan.

"Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," tutur Denny Sumargo seperti dikutip dari kanal Youtube KinosGina pada Selasa (5/9/2023).

Tak hanya itu, Denny Sumargo membongkar fakta mengejutkan mengenai Verny Hasan yang membuatnya naik pitam. Disebutkan Densu, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey alias DJ itu sempat meledek Olivia Allan yang belum memiliki momongan meski sudah tiga tahun menikah.

Densu mengaku bila ia memiliki bukti ledekan Verny Hasan pada sang istri perkara momongan ini. Bukti inilah yang semakin meyakinkan Densu melaporkan Verny Hasan ke polisi.

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

"(Olivia) sudah keguguran dua kali dalam proses ingin punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagramnya dan dia menganggap 'kan itu sekadar pertanyaan'" beber Densu.

Load More