Ade Wismoyo | MataMata.com
Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Belakangan ini, Nathalie Holscher sering memamerkan kemesreaan dengan  pacar berondongnya, Yogi Ilham. Diketahui, mereka berdua bahkan  sampai liburan bareng ke Bali.

Ketika Nathalie Holscher sibuk pamer kemesraan, mantan suami Nathalie Holscher, Sule, ternyata memilih untuk menutup rapat-rapat identitas perempuan yang sedang dekat dengannya.

Sule mengaku dirinya ingin menjalani hubungan dengan sang kekasih  secara private. "Ada dekat sama wanita tapi ya udahlah. Maksudnya kita jalanin dulu kan kita juga belum tahu (ke depannya)" ucap  Sule dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi Selasa (5/9/2023).

Adapun alasan ayah Rizky Febian enggan mengumbar hubungan asmaranya lantaran tidak ingin malu jika gagal menuju pelaminan.

Penghasilan YouTuber Indonesia (Instagram/@ferdinan_sule)

"Takutnya kalau misalkan kita pacaran terlalu kasih lihat terus di publish gimana, tahu-tahu nggak jadi kan malu, ya kan?" seloroh Sule.

Untuk saat ini, Sule hanya ingin didoakan yang terbaik untuk kelancaran jalinan asmaranya. "Doakanlah yang terbaik," imbuhnya.

Kendati demikian, bila memang jalinan asmaranya lancar  sampai pelaminan, Sule akan mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Mendingan nanti aja pas begitu nikah  kalian gue undang," ungkapnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More