Amelia Prisilia | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Gaya pacaran Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, aktris cantik ini nampak manja ketika meminta tolong ke aktor muda yang kini menjadi kekasihnya tersebut.

Dalam video yang beredar, netizen ramai-ramai menyoroti reaksi Maxime Bouttier yang dengan begitu pengertiannya mau membantu kekasihnya tersebut.

Di video tersebut, Luna Maya mendapat surprise ulang tahun di sebuah restoran. Girang mendapat kejutan, Luna lalu buru-buru merekam momen tersebut.

Karena akan meniup lilin, Luna Maya kemudian meminta bantuan sang kekasih, Maxime Bouttier yang duduk di sampingnya untuk membantunya.

"Babe, babe, boleh tolongin gak?" tanya Luna Maya.

Permintaannya ini langsung dengan sigap dilakukan oleh Maxime Bouttier. Aktor tampan tersebut lalu mengambil HP Luna Maya dan merekam momen tersebut.

Usai viral, netizen yang melihat momen tersebut lalu memberi pujian untuk aksi Maxime Bouttier. Banyak netizen yang memuji keromantisan pasangan yang kini sedang menjadi idola publik ini.

"Duh jadi ngebayangin nanti pas udah jadi pasutri, Mba Bulan nanti manggil 'ayah, ayah, tolong ambilin popok si dede'" balas netizen.

Load More