Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett akan menjadi kasus yang melekat di benak masyarakat. Walau keduanya telah kembali pada pasangan masing-masing namun tingkah laku keduanya tak begitu saja lepas dari sorotan.

Terkini, Syahnaz Sadiqah kembali tuai cibiran lantataran memamerkan kemampuannya dalam memasak. Ya, pasca berbaikan dengan Jeje Govinda, ibu dua anak tersebut gemar unjuk bakat memasak.

Kali ini ia mencoba resep telur dadar yang tengah viral di Tiktok. Dalam unggahan tersebut ia memperlihatkan momen dirinya sedang menggongso bumbu-bumbu dan juga telur.

"Ini katanya menu lagi viral, mau cibain buat sarapan ah," tulis Syahnaz dalam Instagram Storynya.

Biodata Lengkap dan Agama Syahnaz Sadiqah (instagram/syahnazs)

Adik Raffi Ahmad itu tampak serius menggongso teflon berisi potongan bawang merah, bawang putih, dan juga cabai. Ia kemudian dibantu untuk memasukkan telur dalam masakannya.

Syahnaz juga membagikan momen saat dirinya menyantap hasil masakan tersebut bersama Jeje Govinda. Tampak sang suami lahap menyantap masakan buatannya.

Namun pada momen ini warganet justru salah fokus dengan teriakan salah satu anak Syahnaz dan Jeje Govinda.

Pasalnya teriakan yang didugan berasal dari Zayn itu terdengar berulang kali namun tak segera ditanggapi oleh Syahnaz. Ia tetap merekam momen dirinya sedang menyantap makanan. Justru Jeje Govindalah yang menjawab panggilan 'Mommy' dari anak mereka.

Load More