Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tasya Farasya liburan di Jepang (Instagram/tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya menceritakan kisah cintanya dengan suaminya, Ahmad pada Jerome Polin saat berkunjung ke rumahnya.

Tak disangka kalau Tasya menikah dengan cinta pertamanya. Bahkan Tasya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ahmad sejak masih SD.

"Sejak kelas 6 SD, gue naksir dia saat ketemu di bimbel. Dia sudah SMP jadi aku nggak di-notice," beber Tasya.

Baca Juga:
Pejuang UMR Ketar-ketir, Tasya Farasya Pakai Sandal Rp 18 Juta Bikin Harga Sandal Awkarin Kayak Remah Gorengan

Setelah tak dilirik Ahmad, Tasya tetap suka dengan Ahmad. Kisah mereka berlanjut ketika sudah sama-sama kuliah. Saking naksirnya, Tasya tak ragu lagu untuk add dulu BBM Ahmad saat itu.

Baru dari situ, mereka mulai ngobrol. Berbalas manis, Ahmad mulai suka dengan Tasya. Saat Tasya umur 19 tahun, dia sudah sempat diajak serius oleh Ahmad, namun dia masih takut dan akhirnya ghosting sang suami.

Hubungan mereka sempat putus nyambung karena harus LDR. Ahmad sempat tinggal di Amerika Serikat selama 9 tahun. Mereka pun akhirnya menikah setelah bertahun-tahun LDR.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Satu Set Perhiasan, Masih Kebanting Cincin Tasya Farasya Rp 157 Juta?

Menurut Tasya, dia malah semakin yakin dengan Ahmad ketika mereka putus sehingga selalu balikan lagi endingnya.

Tasya pun sangat senang karena mereka sekarang sudah menikah meski dulu terkesan dia yang mengejar-ngejar Ahmad lebih dahulu.

Mendengar cerita Tasya Farasya yang ternyata setia banget dengan Ahmad dengan kisah cinta yang tak mudah, membuat netizen menilai pengalaman mereka seperti drama hingga novel saja.

Baca Juga:
Tasya Farasya Auto Mingkem? Tas Shandy Purnamasari Sentuh Rp 1,2 Miliar: Nolnya Bikin Pusing

"Gemes banget. Udah kaya cerita novel," celetuk akun gosip yang mengunggah ulang video Tasya tersebut.

"Kenapa vibesnya jadi mirip-mirip drama china "Hidden Love" keren mbak Tasya, prinsipnya kuat," komentar netizen lain.

"Kayak cerita drachin Hidden Love," celetuk netizen yang lain.

Netizen lain suka dengan kisah cinta Tasya Farasya yang bisa seberuntung itu bisa akhirnya berlabuh dengan orang yang disukainya pertama kali.

"Enak banget tasya bisa nikah sama first love wkwk," komentar netizen.

"Suka denger ceritanya...definisi dah ketemu jodoh dari awal dari masih piyik. Di mana Allah bener-bener ngejaga mereka, keren," tambah yang lainnya.

Sekilas tentang profil Tasya Farasya. Dia memiliki nama lengkap Lulu Farassiya Teisa. Merupakan saudara kembar Tasyi Athasyia. Mereka lahir pada 25 Mei 1992. Dia adalah anak dari pengusaha Alawiyah Alatas yang memiliki perusahaan bernama PT Tifar Admanco yang bergerak di bidang penyaluran tenaga kerja ke luar negeri.

Tasya dikenal sebagai beauty vlogger yang suka mereview makeup. Dia juga membagikan tutorial makeup di video-videonya yang hasilnya membuat orang takjub.

Tasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada 2018 dan sudah dikarunia dua orang anak yakni Maryam Eliza Khair Assegaf dan Hasan Isa Assegaf.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More