Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Gaya Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Fujianti Utami alias Fuji dan Mayang Lucyana Fitri mendadak saling berbalas saweran di TikTok. Hal ini berawal dari sindiran Mayang terhadap Fuji yang menyebutnya artis modal endorsement.

Sebagaimana diketahui, Mayang dan Fuji merupakan tante Gala Sky, anak dari mendiang Vanessa Angel. Meski Mayang adik kandung Vanessa, Gala lebih dekat dengan Fuji karena hak asuhnya memang jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

Selama ini Mayang dan Fuji selalu dibanding-bandingkan oleh publik. Banyak yang mencibir Mayang tak mampu menandingi kesuksesan Fuji meskipun dia berusaha sangat keras.

Mungkin karena inilah hubungan Mayang dan Fuji tak begitu baik. Menariknya, baru-baru ini mereka justru saling sawer dengan memberikan gift saat live TikTok.

Jadi sorotan netizen, berikut kronologi Mayang dan Fuji saling sawer yang berawal dari sindiran.

1. Mayang Diduga Sindir Fuji Artis Modal Endorsement

Kronologi Mayang dan Fuji Saling Sawer (TikTok/@maayang.lucyana)

Saat mengadakan live pada Senin (4/9/2023), Mayang diduga menyindir Fuji yang mendapatkan endorse salah satu produk collagen Prancis seharga Rp1,5 juta. Mayang menunjukkan bukti membeli collagen yang dipromosikan oleh Fuji.

"Minum collagen perancis aja nunggu diendorse dulu ups! Modal sendiri dong kayak gue nggak pelit sekali belanja, kalo di Prancis abis 1,5 juta. Nih buktinya gua nggak hoaks ya tuh, 1,5 juta, Mayang Lucyana Fitri," ujarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More