Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher (instagram)

Matamata.com - Nathalie Holscher kini mempunyai banyak haters terlebih usai dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Janda satu anak itu kerap menerima hujatan terkait penampilannya yang kembali terbuka. Ia bahkan dituduh berhijab hanya untuk menikah dengan Sule.

Meski sempat kesal, Nathalie tampaknya kini mulai santai menanggapi ocehan netizen seputar penampilannya yang kembali terbuka.

Baru-baru ini, Nathalie mengunggah beberapa foto saat ia berada di beach club bersama salah seorang temannya. Dalam foto itu Nathalie tampak mengenakan baju renang dan memangku handuk.

Mantan istri Sule itu tampak cantik dengan kacamata hitam sambil memegang segelas minuman. 

Para netizen pun beramai-ramai menyoroti tato tersebut. Tak sedikit dari mereka meyayangkan keputusan Nathalie untuk kembali ke penampilan tanpa hijab, padahal dulu ia sempat mati-matian menghapus tato saat hendak berhijab.

"Dulu aja mati-matian hapus tato sekarang nato di kuping, gak sekalian nato di ketek? Chuakkss," komentar salah seorang netizen.

Nathalie lantas menjawab komen tersebut dengan santai. Ia memberikan informasi bahwa tato tersebut merupakan tato lama yang belum ia hapus.

Load More