Ade Wismoyo | MataMata.com
Inara Rusli dan Eva Manurung (Kolase Instagram)

Matamata.com - Inara Rusli kembali mendapat perlakuan buruk dari Ibu mertua dan kaka iparnya. Eva Manurung dan Febby Carol kembali melontarkan tudingan kepada Inara Rusli terkait sikapnya pada anak-anak.

Kali ini Inara disebut kerap berbuat kasar pada putrinya, Starla, seperti menjambak dan memukul.

"Lala (panggilan Starla) dipukul sampai besot-besot di sini (bagian punggung). Rambutnya diuwek begini, ditarik diseret," ujar Eva usai menjadi saksi dalam sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (6/9/2023).

Tudingan ibu mertua dan kakak iparnya itu sampai juga ke telinga Inara. Lewat Insta Stories, dia merespons dengan menyebut dirinya lelah hadapi tindakan manipulasi.

Inara Rusli (instagram)

Menariknya, sebelum mereka saling serang, Inara dan Eva serta Febby sempat perlihatkan gestur baik-baik saja di ruang sidang kemarin. Dalam video yang diunggah akun Instagram @bundsteutic, pada Kamis (7/9/2023), mereka saling sama dan bersalaman.

Inara Rusli terlihat langsung menghampiri Eva yang berjalan menyusuri area sidang dan langsung mencium tangannya dengan santun. Meski tak menatap, ibu Virgoun tetap menyambut uluran tangan sang menantu.

Hal yang sama juga dilakukan Inara pada kakak iparnya. Lebih ramah dari sang ibu, Febby Carol terlihat menatap Inara dan mengelus punggungnya saat disalimkan.

Bahkan Inara sempat berpelukan dan cipika cipiki dengan Febby Carol. Kakak Virgoun itu juga menyambut baik interaksi sang adik ipar.

Load More