Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji sudah tahu mengenai kabar kedekatan mantan pacar anaknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Ketika ditanya soal hal tersebut, ia enggan menyampakian komentar macam-macam. Haji Faisal hanya meluruskan kabar bahwa hubungannya dengan Thariq baik-baik saja walaupun Fuji dan Thariq telah putus.  

“Ketemu jarang. Cuma hubungan tetap baik karena kami enggak ada persoalan. Hubungan kami baik tidak ada masalah,” katanya dilansir di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Haji Faisal berharap Fuji dapat memetik banyak pelajaran dari kegagalan hubungannya dengan Thariq. Lebih lanjut, Haji  Faisal pun menetapkan empat kriteria untuk calon mantunya kelak.

Biodata dan Agama Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

“Kalau masalah calon, kalau hanya sekadar pacaran, kita serahkan kepada  anak. Itu belum sampai ke kita. Enggak mungkin dong, dia pacaran sama seseorang terus kita: Ah, jangan!” papar Haji Faisal.

“Kita biarkan anak itu memilih yang kira-kira cocok buat diri dia, dan orangnya baik, dan (pasangan Fuji kelak) bisa menyesuaikan diri dengan  kita,” sambungnya.

Selain cocok, baik, dan mampu beradaptasi dalam keluarga Haji Faisal,  ia juga menuturkan pentingnya punya menantu dengan masa lalu yang  baik.  

“Yang paling penting juga, memang ada juga satu yang penting, jangan sampai masa lalu orang itu tidak baik dan tidak benar,” pungkas Haji Faisal tegas.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More