Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Untouchable (Soompi)

Matamata.com - Aktor senior Korea Kim Sung Kyun kini tengah mencuri perhatian lewat aktingnya yang keren di drama D.P. Season 2 dan Moving. Kim Sung Kyun juga pernah membintangi drama keren lainnya, makanya sinopsis Untouchable di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Untouchable adalah drama action, thriller, dan misteri yang tayang di JTBC pada tahun 2017-2018 lalu. Drama ini dibintangi oleh Jin Goo, Kim Sung Kyun, Go Joon Hee, dan Jung Eun Ji sebagai pemeran utama.

Sinopsis Untouchable (Soompi)

Kalau belum nonton dramanya, yuk kita kepoin bareng sinopsis Untouchable yang keren di bawah ini! Kenalan juga dengan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Untouchable 

Sinopsis Untouchable (Hancinema)

Untouchable adalah drama action, thriller, dan misteri yang tayang di JTBC mulai 24 November 2017 sampai 20 Januari 2018 lalu. Drama berjumlah 16 episode ini dipimpin oleh sutradara Jo Nam Gook dari The Chaser, Empire of Gold, dan terbaru The Good Detective.

Sementara itu, penulis naskahnya adalah Choi Jin Won yang menulis Big Man dan The Good Detective. Jin Goo, Kim Sung Kyun, Go Joon Hee, Jung Eun Ji, Jin Kyung, dan lainnya bergabung di drama ini.

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Untouchable berkisah soal Jang Joon Seo (Jin Goo) yang berusaha membongkar rahasia keluarganya untuk mengungkap kebenaran di balik kematian istrinya. Namun, dia harus berhadapan dengan kakaknya yakni Jang Ki Seo (Kim Sung Kyun) yang akan melakukan apa saja agar rahasia keluarganya tidak terungkap.

Pemain Untouchable 

Sinopsis Untouchable (Soompi)

Jin Goo memainkan peran sebagai Jang Joon Seo, putra kedua keluarga Jang yang juga detektif bagian pembunuhan. Jang Joon Seo berusaha untuk mengungkap rahasia tersembunyi di keluarganya agar dia bisa mengungkap kebenaran di balik kematian istrinya yang tercinta.

Baca Juga:
Sinopsis The Guest: Drakor yang Diperankan oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae

Kim Sung Kyun berperan sebagai putra tertua keluarga Jang yang bernama Jang Ki Seo. Jang Ki Seo berubah menjadi korup seperti ayahnya dan bertekad untuk melindungi rahasia keluarganya agar tetap hidup.

Sinopsis Untouchable (Soompi)

Go Joon Hee berperan jadi menantu perempuan keluarga Jang yang ambisius yakni Goo Ja Kyung. Goo Ja Kyung adalah putri mantan presiden dan istri Jang Ki Seo. Meski dikenal cerdas, tetapi Goo Ja Kyung tidak diakui karena fakta bahwa dia adalah seorang wanita.

Jung Eun Ji berperan sebagai seorang jaksa pemula yang bernama Seo Yi Ra. Sebagai teman dari mendiang istri Jang Joon Seo, dia akan bekerja sama dengan Jang Joon Seo dalam mengungkap korupsi keluarga Jang.

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

Sinopsis Untouchable (Soompi)

Jin Kyung juga bergabung di drama Untouchable sebagai Jung Yoon Mi, kepala polisi yang memusuhi keluarga Jang. Jung Yoon Mi juga merupakan ibu dari jaksa Seo Yi Ra. Jung Yoon Mi dan Seo Yi Ra memiliki perbedaan pendapat mengenai kekuasaan dan keluarga Jang.

Alasan Nonton Untouchable 

Sinopsis Untouchable (Hancinema)

Untouchable sayang untuk dilewatkan oleh para penggemar drama aksi, thriller, dan misteri. Selain ceritanya yang mencekam, para pemain drama ini juga membuat dramanya layak ditonton karena semuanya punya akting yang solid. 

Jin Goo teranyar bisa dilihat aktingnya di A Superior Day, The King of Desert dan Shadow Detective. Kim Sung Kyun terbaru membintangi drama Divorce Attorney Shin, D.P. Season 2, Moving, serta film Target.

Sinopsis Untouchable (Soompi)

Kamu bisa melihat akting solid Go Joon Hee di Queen of Ambition, She Was Pretty, Possessed, dan masih banyak lagi. Jung Eun Ji teranyar bergabung di Blind dan Work Later Drink Now Season 2, Jin Kyung terkini tampil di Dr. Romantic 3 dan My Lovely Liar, serta masih banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia sinopsis Untouchable, drama Korea bergenre action, thriller, dan misteri yang dibintangi oleh Jin Goo dan Kim Sung Kyun pada tahun 2017-2018 lalu. Sudahkah kamu menyaksikan drama ini? Jangan lupa dikepoin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More