Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@jovitakaren)

Matamata.com - Rebecca Klopper kembali dibicarakan terkait video syur. Rebecca pertama kali terseret kasus video syur dengan pemeran wanita mirip dirinya pada Mei 2023.

Empat bulan berselang, video syur wanita diduga Rebecca Klopper kembali beredar di media sosial. Bahkan durasi dua video syur terbaru itu kabarnya lebih panjang, masing-masing berdurasi 11 menit dan 4 menit.

Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal pun disoroti. Jarang membagikan momen kebersamaan, Rebecca dan Fadly diduga sudah putus. Apalagi Haji Faisal ayah Fadly blak-blakan mengaku tak lagi merestui hubungan keduanya,

Baca Juga:
Ada yang 4 Menit dan 11 Menit, Video Tak Senonoh Mirip Rebecca Klopper Trending

Di tengah pembicaraan tentang dirinya terseret kasus video syur, Rebecca Klopper tampil tertutup berhijab. Rebecca juga kedapatan mengikuti kajian agama Islam.

Seperti apa potret Rebecca Klopper berhijab? Yuk simak bersama!

1. Rebecca Klopper tampil serba hitam termasuk hijabnya saat datang ke kajian yang diisi Hubabah Ummu Salim istri Habib Umar. Namun Rebecca tak membagikan potret berhijab di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Rebecca Klopper Berhijab dan Ikut Kajian saat Isu Video Syur Baru Bikin Heboh Lagi

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@monaratuliu)

2. Penampilan Rebecca Klopper berhijab malah dibagikan teman-temannya, termasuk Mona Ratuliu. Keduanya diketahui bekerja sama untuk film Catatan Si Boy (2023).

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@monaratuliu)

3. Rebecca Klopper rupanya mengenakan gamis berwarna hitam dengan motif tak berlebihan saat menghadiri kajian Hubabah Ummu Salim. Hijab Rebecca pun tampak menutup bagian dada dalam potret yang dibagikan Umi Pipik tersebut.

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@_ummi_pipik_)

4. Rebecca Klopper juga berfoto bareng Deswita Maharani, Adzwa Aurell, dan Jovita Karen saat menghadiri kajian Hubabah Ummu Salim. Penampilan mereka yang beda dari biasanya, kecuali Deswita, langsung banjir pujian.

Baca Juga:
Kali Ini Berdurasi 11 Menit dan 4 Menit, Video Syur Diduga Rebecca Klopper Guncang Twitter

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@deswitamaharani80)

5. Dalam kesempatan tersebut, Rebecca Klopper didoakan agar semakin rajin mencari dan menambah ilmu terutama soal agama Islam. Circle artis Rebecca Klopper pun dibicarakan

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@deswitamaharani80)

6. Berkat berada di circle artis yang baik, penampilan Rebecca Klopper pun kian tertutup dari hari ke hari. Rebecca lantas ramai didoakan terus tampil berhijab, bahkan dalam keseharian.

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@deswitamaharani80)

7. Rebecca Klopper pun tampil berhijab saat merayakan Idul Adha bareng teman-temannya pada Juni 2023 lalu. Kali ini ada Syifa Hadju dan Beby Tsabina yang juga tampil berhijab bareng Rebecca.

Baca Juga:
Video Syur Baru Mirip Rebecca Klopper 1 Menit 58 Detik Viral, H Faisal: Udah Ketebak Aslinya?

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@jovitakaren)

 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More