Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Liburan Luna Maya dan Maxime Bouttier di Maroko (YouTube Luna Maya)

Matamata.com - Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah berlibur ke Maroko hanya berdua saja. Warganet pun dibikin penasaran apakah pasangan yang baru go public ini tidur satu kamar saat menginap di hotel.

Momen liburan Luna Maya ke Maroko dibagikan lewat vlog di kanal YouTube miliknya. Sepertinya hanya berdua, Luna dan Maxime secara bergantian merekam perjalanan mereka mulai dari dalam pesawat hingga tiba di Casablanca.

Ketika menunggu mobil jemputan, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu sempat berdebat kecil. Luna seperti mengomeli Maxime soal konsep liburan mereka kali ini.

Sebagai balasan, aktor blasteran Indonesia-Prancis itu memegang belakang leher Luna Maya dengan gemas. "Kasar ya," celetuk Luna.

Momen Liburan Luna Maya dan Maxime Bouttier di Maroko (YouTube Luna Maya)

Setibanya di hotel bintang lima tempat mereka menginap, Luna dan Maxime langsung berganti pakaian yang lebih santai sebelum menikmati makan siang sembari pamer kemesraan.

Banyak yang mengaku baper melihat interaksi romantis Luna dan Maxime selama momen liburan mereka di Maroko. Sejumlah warganet penasaran apakah mereka tidur sekamar.

"Itu bobonya beda kamar atau gimana, ya?" tanya akun @tiaacrut.

"Mau satu kamar atau nggak, mereka udah dewasa," komentar akun @kodirublag.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More